LIVE SCORE SOCCER

LIVE SCORE SOCCER
Ini dia yang saya cari, penggabungan antar Widget yang satu dan lainnya, ini merupakan penggabungan yang Not Bad istilahnya kalau orang Luar mengatakannya. Kehadiran ini agar para pembaca lebih mudah melihat jadwal pertandingan, skor, dan hasil klasmen sementara ( bagi orang yang ada penggemar di Liga Italia, Serie - A). Jika para juragan-juragan ingin membaca dan membuat kode live score inidi blognya, silakan langsung saja dengan melihat ataupun tinggal kunjungan aja websitenya, otomatis ini bagi yang penggemar menonton Sepak Bola dan melihat hasil klub kesukaannya.
Inilah Hasilnya yang saya buat hanya Liga Inggris dan Liga Italia saja...

Selamat Melihat dan menikmatinya >>>

Get Adobe Flash player
live football scores






LIVE SCORE SOCCER    Review http://ucok-milanisti.blogspot.com/ on alexa.com

4 comments :

Reader's CommentsDimohon agar tidak meletakkan Link hidup didalam komentar dan berkomentarlah yang sopan ( No spam ). Terima kasih

  1. Happy New Year 2012
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    ReplyDelete
  2. gan ane mau tawarin
    tukeran link yuk
    bisa naikin pagerank blog

    ketentuanya link ditarus dihalaman utama blog,
    link agan udah ane pasang cek ya

    mohon kerjasamanya

    ReplyDelete
  3. wah keren gan....lumayan bisa dijadiin alarm buat nonton bola. kapan2 ane mau widgetnya dah, mungkin pas blogwalking lain kali soalnya ane lagi ga login. kita sama2 Milanisti kan yah? :))

    ReplyDelete