Tentang Saya Sebagai Pecinta AC Milan

Milanisti | Expression Blog - Tentang Saya Sebagai Pecinta AC Milan - Hello..., nama saya Beni R. U. Napitu. Saya lulusan Sarjana Kehutanan. Meskipun saya lulusan dari sarjana kehutanan sisi lain saya juga menyukai dunia blog dan menyukai tulis menulis secara online. Semenjak 2010 saya sudah mengenal perbloggingan dan sekaligus sudah memiliki beberapa blog. Saking lumayan banyaknya saya sudah lupa alamat blog/URLnya. Blog Milanisti | Expression Blog (MEB) hanya ke sekian blog.

MEB - Milanisti | Expression Blog
Mungkin dari sebagian pengunjung blog ini pernah bertanya mengapa blog ini judulnya dan urlnya seperti ini. Untuk menjawab ini sebelumnya bercerita bahwa saya menyukai olah raga sepak bola apalagi menonton pertandingan sepak bola benua eropa salah satunya klub liga italia. Semenjak Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya sudah menyukai menonton pertandingan sepak bola liga italia salah satunya klub AC Milan. Setelah itu, langsung saya memutuskan bahwa klub favorit saya adalah AC Milan. Pada tahun 2011 di saat kuliah, kemudian saya membuat blog dengan inisial ucok dan milanisti. Karena saya orang BATAK dan sering dipanggil dengan nama ucok, maka jadilah sebuah blog yang menurut saya menarik dan sangat cocok dengan diri saya pribadi.

Tahun 2012 kemudian saya menekunin dengan serius dunia blog. Sebenarnya pada tahun tersebut sudah berencana mau ganti DOMAIN menjadi Domain Pribadi akan tetapi semakin berkembang dan perubahan dengan adanya google update, google telah memberikan anugerah yang teristimewa terhadap MEB yaitu dengan memberikan GOOGLE PAGE RANK 2. Jarang uptade memang, tapi sekali uptade tulisan hanya bercerita tentang diri pribadi (kecintaan dengan klub AC Milan) dan pokoknya berkaitan dengan AC Milan. Kemungkinan di zaman tersebut memang itulah yang dianggap google blog yang sangat teristimewa serta fokus terhadap satu tujuan.

Kemudian setelah tidak fokus mengulas klub AC Milan dan berkembangnya zaman sekaligus menyukai SEO blog ini memutar haluan menjadi kategori BERITA BOLA ONLINE, TUTORIAL, SEO dan BERITA TERPERNTING.

MEB adalah blog kesayangan dan sudah sangat mencintainya. Blog ini juga sudah sebagai salah satu cara mencari dan menghasilkan uang secara online. Beberapa kali sudah pernah memenangi Kontes SEO. MEB memang sebagai anugerah yang terindah bagi saya.

Terimakasih telah membaca dan ingin tahu tentang saya.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...