Kelebihan Sabun Cuci Piring Cair

Kelebihan Sabun Cuci Piring Cair
Kelebihan sabun cuci piring cair - Bagi anda para ibu rumah tangga, sabun cuci piring merupakan keperluan wajib yang harus selalu tersedia di dapur anda. Saat ini ada banyak produk sabun cuci piring di pasaran, untuk memilihnya anda harus mengetahui bahan yang sesuai untuk menghilangkan noda membandel pada piring dan perlengkapan dapur anda lainnya. Jika pada masa sebelumnya masyarakat menggunakan sabun colek untuk membersihkan noda dan kotoran bekas makanan yang menempel pada piring dan perlengkapan dapur lainnya, maka kini keberadaannya sudah tergantikan dengan sabun cuci piring berbentuk cair. Seperti beberapa produk sabun cuci piring  saat ini paling banyak dipilih. Hal ini dikarenakan selain harganya terjangkau, hasilnya juga memuaskan. Selain menggunakan produk tersebut, anda juga dapat mempelajari cara membuat sabun cuci piring agar anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Ingin tahu bagaimana cara membuat sabun pencuci piring, baca hal ini: Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Beberapa kelebihan dari sabun cair dibandingkan dengan sabun colek dan sabun jenis lainnya adalah sebagai berikut:


1. Sabun cuci piring lebih praktis dari sabun colek.

Karena kemasan dari sabun cair ini bermacam-macam seperti kemasan dalam botol yang membuatnya mudah dibawa kemana pun dan aman untuk disimpan tanpa khawatir tumpah.

2. Sabun cair mudah larut dalam air (bathtub).

Cukup dicampur dengan air sebentar maka sabun cuci piring cair ini akan langsung menghasilkan busa melimpah dengan menggunakan spon kain. Hal ini membuat pekerjaan semakin mudah dan hemat.

3. Sabun cuci piring cair lebih ampuh menghilangkan lemak dan bau amis.

Lemak dan bau amis yang biasanya sulit dihilangkan dengan air dan sabun colek biasa, dapat dihilangkan dengan mudah menggunakan sabun cuci piring cair ini.

Cara membuat sabun cuci piring ini membutuhkan beberapa bahan seperti Cottoclarin BM (Sodium Lauryl Ether Sulfate) sebanyak 140,02 gram, Sodium Sulfat (Na2SO4) 4,03 gram, Natrium Clorida (NaCl) 35,02gram, Enzim AR 1,02 gram, Dewisil Liquid 1,13 gram, Foombuater  (Coconut Diethanol Amide) 7,02 gram, LAS (Linear Alkyl Benzene Sulfonate Sodium) 50,04gram, Parfum 2 mL,  Pewarna 2 mL, Aquades 1,05 Liter.

Bagaimana? Sudahkah Anda memahami beberapa ulasan Milanisti | Expression Blog ini tentang kelebihan sabun cuci piring cair.

Bagikan

Jangan lewatkan Kelebihan Sabun Cuci Piring Cair

Kelebihan Sabun Cuci Piring Cair
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Dimohon agar tidak meletakkan Link hidup didalam komentar dan berkomentarlah yang sopan ( No spam ). Terima kasih