TEMPLATE BLOG BARU 2012

Template blog baru 2012
Template blog baru 2012 - MILANISTI | Expression Blog Template blog baru 2012 merupakan judul saya kali ini. Judul postingan yang di atas sangat tepat sekali saya bagikan.

Situs blog dengan tittle MILANISTI | Expression Blog sudah kembali lumayan pulih dari beberapa penyakitnya, penyakitnya salah satu merupakan masuk daftar Google Sandbox beberapa postingan sama sekali tidak terindeks google, ini karena salah satu yang selalu mengoptimalkan blog agar SEO ( Search Engine Optimation ) Friendly di hasil search engine ( wah saya jerah dengan keadaan yang seperti itu ).

Setelah beberapa minggu kurang dari sebulanan, situs blog ini saya off-kan terlebih dahulu, karena ada beberapa faktor halangan pribadi dan masuk daftar Google Sandbox ( kalau yang seperti ini jadi tidak semangat uptade postingan ).

Template blog baru 2012 kali ini lumayan asyik di gunakan, baik berupa fast loading, Template blog SEO Friendly dengan search engine, apalagi di google lumayan mantap.

Semenjak mencari pergantian template 2012 dengan template sebelumnya, rencana saya pada saat ini hanya mencari template simple ternyata template blog baru 2012 kali yang pantas saya gunakan.   




No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...