Ganti Template SEO Friendly 2013 Lagi

Ganti Template SEO Friendly 2013 Lagi
Ganti Template SEO Friendly 2013 Lagi, MILANISTI | Expression Blog. Waktukan terus berjalan tidak terasa bahwa bergabung dan membuat blog pemula saya seperti MILANISTI | Expression Blog sudah hampir 2 tahun (2011 - 2013) dan selama itu masih 2 kali mengalami perubahan template dan pada mulanya hanya sebagai expresi dan ingin mengetahui saja di dunia blog dan pada akhirnya sudah sangat mencintai dan menyukai surat - menyurat online di blog. Tidak hanya itu saking sudah mencintai dunia blogger, blog saya ini ingin selalu saya berikan perubahan, perubahan kali ini yaitu ada pada template. Mencari template sana-sini dari penyedia template gratis memang seperti pemula yaitu mencari template yang sesuai dengan selera. Template kali ini akan digunakan setelah melakukan perbedaan mengenai seo, tampilan dan loading blog. Template yang cocok dan mendukung pada hasil pencarian atau bertahan di posisi SERP kali ini yaitu template dari maskolis atau mastemplate yang menurut saya sesuai dengan selera, kemauan dan kemampuan di hasil search engine om google yang baik hati.

Ganti Template SEO Friendly 2013 Lagi yang ketiga kalinya, Template ini template valid html 5 seo friendly + Loading Cepat hasil karya mastemplate.

Sedikit flash back mengenai template lama saya yang sangat sulit sekali memang melupakannya. Saya hanya berikan ucapan selamat tinggal untuk template blog saya yang lama kapan-kapan saya akan menggunakannya kembali. Template blog saya sebelumnya menurut saya sudah termasuk standar SEO (Search Engine Optimation) yang sudah di otak - atik dan oklah. Setelah dibuktikan menggunakan template blog saya sebelumnya bahwa template ini mampu bersaing dan template ini saya sebut sebagai template Super SEO Friendly ala saya yang merupakan ramah pengunjung dan loading cepat walaupun tampilannya kurang memuaskan yaitu dengan warna putih dan tulisan artikelnya tidak begitu terang yaitu warna hitam. Yang menjamin template ini Super SEO friendly yaitu setelah menguptade postingan dan hanya memerlukan waktu satu hari saja artikel akan bisa berada di posisi pertama pencarian google dan seterusnya akan bertahan di SERP dan satu lagi yang paling dasyatnya template ini dapat bersaing di halaman pertama om google dan di SERP dengan artikel yang sudah mengerti (master) SEO. Template tersebut memang bukan hasil karya saya sendiri tetapi merupakan hasil modifikasi atau oprekan dari template kabpemalang atau najib setelah memerlukan waktu yang cukup lama dan bertapa mencari referensi dari sobat - sobat yang sudah master blog untuk menciptakan suatu template yang tangguh.

Seperti inilah template saya gunakan sebelumnya dan masih digunakan oleh blog Pematang Bandar. Bila ada menggunakannya dipersilakan di Template Blog Super SEO Friendly 2013. Template tersebut setelah saya gunakan saya sudah pernah memenangi kontes SEO yang lumayan besar hadiahnya dan saingannya.

Itulah artikel dari Ganti Template SEO Friendly 2013 Lagi.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...