AC Milan again chasing people "BATAK"

About the Batak :
MILANISTI | Expression Blog, Inilah salah satu contoh pemain di liga Italia yang bermain di Benua terbesar yaitu Eropa yang merupakan keturunan orang BATAK yang asli asalnya Indonesia. Penulis artikel ini merupakan contoh yang berketurunan darah Batak, ini kalau bercerita orang Batak silsilah atau adat itu sangat perlu dan sangat kental dibudayakan  apalagi di misalkan pada laki-lakinya, menurut adatnya laki-laki itu merupakan harta yang berharga bagi keluarga yang nantinya akan sebagai penerus waris keluarganya dan yang akan membawa keturunan "MARGA" istilah  orang batak, mengatakannya. Contoh Radja Nainggolan, Nainggolan tersebut merupakan salah satu MARGA yang ada pada Batak, nama belakang tersebut diambil dari keturunan Bapak. Itulah kalau mau bercerita Orang batak ceritanya pasti panjang.

AC Milan again chasing people
Ketika berita yang sudah lama tidak lagi di beritakan, Milan sempat dulu dikabarkan ketertarikannya terhadap Radja Nainggolan anak dari Marianus Nainggolan dengan wanita Belgia Lizi Bogaerd apda April lalu, 2011. lagi- lagi Milan bercerita soal Radja Nainggolan yang masih berumur 23 tahun. Milan melihat kembali gerak-gerik pemain cagliari (Italia) tersebut di lapangan yang bersilsilah keturunan darah BATAK ( MEDAN, Indonesia). Indonesia juga sempat bercerita soal pemain ini yang ingin menaturalisasi menjadi warga Indonesia untuk menjadikan salah satu pemain Tim Nasional Indonesia itu karena permainan sangat impresif. 

Milan mengincar Nainggolan bertujuan untuk menutupi pemain yang masih keadaan cedera, tetapi sayang berita ini tidak di tanggapi oleh Nainggolan dan dia juga mengatakan memiliki mimpi untuk bermain di klub besar ke depannya.

Kalau begitu bagaimana pendapat penggemar AC Milan??
Jangan Berkecil hati para pengemar AC Milan>>>




<b>My Great Post</b>








Bagikan

Jangan lewatkan AC Milan again chasing people "BATAK"

AC Milan again chasing people "BATAK"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments

Dimohon agar tidak meletakkan Link hidup didalam komentar dan berkomentarlah yang sopan ( No spam ). Terima kasih